Minggu, 15 Agustus 2010

sekedarnya saja

"Cara Menilai Sifat Seorang  Lelaki dari cara Pipis / Kencing-nya"

Bagaimana Cara Menilai Sifat Seorang Seorang Lelaki? Ini adalah salah satu cara yang dapat dipakai untuk menilai Sifat Lelaki Menurut Cara dia Pipis (Kencing) :
 
* Lelaki Biasa : Masuk ke toilet, ternyata penuh, keluar lagi dan pipis di balik pohon.
* Lelaki Gaul : Selalu ikut temen-temennya ke toilet, walaupun dia tidak ingin pipis.
* Lelaki Juling : Mencuri-curi pandang lelaki di sebelahnya ketika sedang pipis.
* Lelaki Pemalu : Jika merasa dilihat atau dilirik orang lain, pipisnya tidak keluar, tapi pura-pura
   menyiram, keluar lalu kembali lagi kemudian.
* Lelaki Malu-maluin : Pipis di celana.
* Lelaki Suka Melamun : Membuka kancing leher kemeja, mengeluarkan dasinya, lalu pipis dicelana.
* Lelaki Efisien : Meskipun sudah waktunya pipis, tapi ditahan dulu sampai kebelet buang air besar,
   baru kemudian melakukan  keduanya dalam satu waktu yang sama.
* Lelaki Pemabuk : Jempol kiri dipegang dengan tangan kanan, lalu pipis di celana.
* Lelaki Palsu / Lelaki Jadi-jadian : Pipis di toilet cewek !
* Lelaki Pelit : Kalau buang air besar di WC Umum, ngakunya pipis (biar bayar murah alias ngirit gitu loh).
* Lelaki Gila : Memakai celana yang abis dipipisin.
* Lelaki Saraf / sakit jiwa : Pakai celana yang habis dipipisin, tapi dicium dulu, kali-kali aja baunya sudah
   jadi bau. ( ya iya lah... )
* Lelaki Kreatif : Kalau pipis kakinya diangkat satu... ( anjing kaleee... )
* Lelaki Aktif : Kagak pernah pipis seumur-umur.
* Lelaki Nekad : Suka "mipisin" isteri tetangga. ( busyeeettt... )
* Lelaki Funky : Pipis di tempat umum.
* Lelaki Sial : Maunya pipis air, yang keluar malah batu.
* Lelaki Enjoy : Pipis sambil merem-melek.
* Lelaki Hemat Waktu : Cuma buka resleting, dikeluarin, terus langsung pipis.
* Lelaki Moody : Biasa pake pampers ...hehehe ...
* Lelaki Kurang Ajar : Lagi pipis ... eh kentut ... pura-pura cuek lagi !
* Lelaki Buta Huruf & Lelaki Egois : Di Urinoir sudah ada tulisan "RUSAK" ... eh ... masih dipipisin juga.
* Lelaki Turunan Kucing : Nggak bisa liat barang baru, ruangan toilet di endus-endus, trus dipipisin juga.
* Lelaki Sabar : Nungguin air cebok gak keluar- keluar, manteeeng aja di urinoir.
* Lelaki Hip-hop : Pipis sambil kejang-kejang breakdance.
* Lelaki Pembenci : Sesudah pipis trus ngeludahin pipisnya.
* Lelaki Ramah : Ngajak ngobrol sambil pipis, sampe temennya nggak bisa pipis.
* Lelaki Percaya Diri : Habis pipis, anunya dibawa jalan-jalan ke wastafel, trus cebok di wastafel
* Lelaki Pelupa : Sudah pipis, keluar toilet, buru- buru balik lagi, karena masih pingin pipis beberapa   tetes lagi.
*Lelaki Dermawan : Pipis di WC Umum, walau pipisnya nggak keluar, tapi tetep bayar juga.
*

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar